Saturday, December 31, 2011

Raja Gombal versi King Gilbert's

1. Anjing Menggonggong
   Ayam Berkukuk
   Harimau mengaum
   Kalau aku berteriak 'aku sayang kamu'........ :D


2. A :Kamu pilih cincin atau bunga ? 
   B :Yang mana yaa ? *bingung 
   A :Kalau bunga itu pertanda aku sayang banget ma kamu
   ...
   Kalau cincin, Yuk kita ke pelaminan.. :D

3. Ariel : Kamu tau nggak kepanjangan Luna ?
   Luna  : loh ? itu kan namaku. nggak tau. emang apa sih ?
   Ariel : Luna... I love you !!! hehehe :) *bisa diganti nama :D

4. A : Tiap hari aku isi pulsa 50 ribu dan langsung habis hari 
       itu juga
   B : Kok boros sih..
   A : Soalnya tiap hari aku nelpon kamu aku takut terjadi apa2
       padamu.... :D

5. A : Kamu tau nggak kepanjangan BB ?
   B : Blackberry ?
   A : Salah :p
   B : Blueberry ?
   A : Salah lagi... :pp
   B : Trus ?
   A : Beibh, I miss you... wkwkwk :D

6. A : Kamu tau nggak lagunya mahadewi ?
   B : Yang mana ?
   A : Yang itu tuh, "Sumpah I Love you I need You I miss You :D

7. A : Kalau sakit minum apa ?
   B : Obat dong... !
   A : Nggak usah pake obat segala, liat kamu aja aku udah 
       langsung sembuh.... :D

8. A : Kenapa sih hujan turun ?
   B : Emang kenapa ? 
   A : Kata orang2 Tuhan turunin hujan karna banya orang yang 
       menderita..
   B : Siapa yang menderita ?
   A : Aku.. yang slalu menderita karna tiap hari mikirin kamu...
       :p :D

9. A : Kok pelangi nggak ada padahal kalau habis hujan pasti 
       muncul pelangi
   B : loh ? ada kok.. nggak liat ?
   A : manaaaa... nggak ada !
   B : di depanku. kamu bagai pelangi bagiku ;D

10 A : Kamu tau nggak pemadam kebakaran ?
   B : Tau.. kenapa ?
   A : Mereka bisa memadamkan api yang berkobar tetapi mereka
       tak bisa memadamkan hati ini yang berkobar-kobar demi
       kamu... :D 

Continue.....
  


No comments:

Post a Comment